Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biaya Masuk SD Karakter Genius Islamic School Depok Tahun Ajaran 2023/2024

 


Sumber: geniusislamicschool.sch.id

SD Karakter Genius Islamic School terletak di Jalan SMP Segar Cilodong Depok. Sekolah ini menerapkan one day one good character berbasis edutainment. Tahfizh Qur'an, project based learning, science expo, genius literacy program, student lead conference dan banyak lagi merupakan program unggulan di SD Karakter Genius Islamic School. Jam belajar dari jam 07.30 sampai jam 13.00 untuk kelas 1 dan 2 dan sampai jam 14.00 untuk kelas 3 sampai 6. Ekstrakurikuler yang terdapat di SD Karakter Genius Islamic scholl yaitu robotic, science club, english club, seni vokal, seni batik, pencak silat, badminton, seni lukis, taekwondo, panahan, futsal, presenter cilik, art and craft, pramuka dll. SD Karakter Genius Islamic School dilengkapi dengan fasilitas ruang kelas ber-AC, laboratorium komputer, lapangan olahraga, antar jemput, perpustakaan, studio mini, katering, kantin. SD Karakter Genius Islamic School menerapkan kurikulum nasional terpadu dengan kurikulum Cambridge, tahfizh Al-Qur'an, islamic studies, pembelajaran berbasis karakter melalui penerapan one day one good character. 

Berikut kami infokan biaya masuk SD Karakter Genius Islamic School, perlu dicatat biaya yang kami lampirkan adalah biaya untuk Gelombang III yaitu di periode Januari sampai Maret. Bila Anda mendaftar di gelombang 1 dan 2 maka biaya akan lebih murah.

DPP                            Rp. 13.5 juta
Seragam                    Rp. 950 ribu
Kegiatan                    Rp. 1.3 juta
Formulir                    Rp. 500 ribu
SPP                             Rp. 800 ribu
Komite                       Rp. 250 ribu/ tahun

Untuk harga buku belum ditentukan. Untuk kenaikan kelas hanya membayar biaya kegiatan dan buku. Kenaikan SPP di kelas 3 dan 5 sebesar 50 ribu.